Obat Alami Kanker Usus

Obat Alami Kanker Usus

Kanker usus merupakan tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang mana pada stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat). Hanya saja pada saat stadium awal ini, seringkali adenoma tidak menampakan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adenoma yang awalnya tidak menimbulkan gejala obat kanker ataupun keluhan, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggerogoti semua bagian usus besar.

Gejala Penyakit Kanker Usus

– Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas

– Rasa sakit di perut atau bagian belakang.

– Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.

– Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.

– Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus

– Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit

Kanker usus stadium lanjut sering menyerang jaringan dan organ di sekitarnya, seperti kandung kemih dan prostat dan jaringan lain yang berdekatan, menyebabkan frekuensi kencing, urgensi dan disuria. Ketika invasi tumor dari lumbosakral pleksus terjadi nyeri sakral dan lumbal.

Inilah faktor yang menjadi penyebab terjadinya kanker

  1. Faktor usia, bukan berarti usialah yang menyebabkan tumbuhnya kanker usus besar, hanya saja saat usia 50 tahun, dengan perbandingan 1 dari 4 orang ada yang memiliki polip, dan polip ini memicu adanya peningkatan kanker.
  2. Faktor penyakit deabetes juga dapat berpengaruh, karena biasanya orang yang mengidap penyakit diabetes akan bergantung pada insulin, sehingga 40% yang mengidap penyakit diabetes memiliki resiko terkena kanker usus besar, dibanding yang tidak mengidap penyakit diabetes. Jadi apabila sudah mengalami gejala kanker usus besar, anda harus periksakan pada dokter.
  3. Faktor makanan yang mengandung lemak tinggi, kolesterol, dan makanan rendah serat juga dapat mempengaruhi resiko kanker usus besar.
  4. Kaitan genetik juga dapat menyebabkan terjadinya kanker usus besar sekitar 25%, contohnya yang umum dari kanker ini termasuk ke dalam mutasi yang menuju Familial Adenomatosa Poliposis (FAP) dan kanker kolorektal non-poliposis herediter.
  5. Penyakit peradangan usus yang ditandai dengan ulcerative colitis dan penyakit Chorn dapat meningkatkan dan mengembangkan resiko kanker kolorektal.
  6. Olahraga yang kurang juga termasuk penyebab yang dapat mengembangkan potensi tumbuhnya kanker pada usus besar.

– Lingkungan juga berperan besar dimana yang mempengaruhi tempat tinggal, orang-orang sekitar, pekerjaan dan segala kegiatan yang anda lakukan juga dapat mempengaruhi hal tersebut.

Obat Kanker Usus

  1. Daun Sirsak

Faktanya, daun sirsak itu memang tidak semenarik rasa daging buahnya, tetapi jangan salah kira lho! Perlu Anda tahu, bahwa daun sirsak ini mengandung banyak sekali khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Seperti untuk mengobati bermacam macam penyakit, salah satunya untuk obat kanker usus alami paling manjur.

Seperti hasil dari sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa daun sirsak mempunyai banyak kandungan berkhasiat yang mampu untuk membinasakan sel sel aktif kanker, membantu menjaga daya tahan tubuh dan juga membantu menghindari tubuh dari serangan infeksi yang mematikan, daun sirsak juga bertindak untuk menangkal radikal bebas.

Di dalam obat kanker usus daun sirsak juga terkandung bahan aktif yang amat baik untuk melenyapkan sel kanker, kandungan tersebut terdiri dari acetogenins, annocatatin, annomurine, annanol, dan annohexocin.

Sudah sejak dahulu, daun sirsak ini dikenal sebagai bahan aktif anti kanker & tumor. Yang mana saat ini daun sirsak telah banyak di manfaatkan sebagai terapi tradisional dalam mengobati penyakit kanker, dan salah satunya seperti kanker usus besar ini.

Cara Pembuatan Obat Kanker Usus Alami Paling Manjur Daun Sirsak:

– Sediakan 7 sampai 8 lembar daun sirsak segar yang sudah tua.

– Cuci daun sirsak yang telah di sediakan hingga bersih.

– Rebus dengan air sebanyak tiga gelas.

– Tunggu air rebusannya hingga mendidih dan sisa 1 gelas.

– Saring air rebusan, lalu dinginkan.

– Air rebusan siap di konsumsi, (diminum 2x sehari).

  1. Kunyit Putih

Kunyit putih itu ialah jenis rimpang yang mempunyai banyak manfaat, yang mana rimpangnya dapat di jadikan sebagai salah satu tumbuhan obat tradisional yang dipakai banyak orang untuk menangani bermacam macam masalah kesehatan.

Umumnya, kunyit putih ini memang berbeda dengan kunyit kuning yang sering kita jumpai, sebab memang agak jarang rimpang kunyit putih ini digunakan sebagai tambahan bumbu untuk olahan masakan.

Obat kanker usus alami paling manjur dari rimpang kunyit putih ini semacam umbi yang berbuah hingga menahun dengan bentuk rimpang yang bulat dan berwarna putih yang hampir mirip dengan kencur.

Tentunya belum semua orang mengetahui akan manfaat dan khasiat yang di miliki oleh rimpang kunyit putih ini, yang dimana rimpang kunyit putih ini mempunyai kandungan minyak atsiri yang efektif untuk mengobati pembengkakan (anti inflamasi) dan juga berperan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh.