Obat Hiv Yang Bagus

Obat Hiv Yang Bagus

HIV AIDS itu merupakan sebuah penyakit yang berbahaya & menular. Saat ini penyakit HIV AIDS sudah banyak dialami oleh berbagai kalangan, baik itu kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa. HIV AIDS ialah sebuah penyakit yangg terjadi diakibatkan oleh virus yang menerjang sistem imunitas tubuh, sehingga mereka yang mengidap penyakit HIV AIDS ini berkurang kemampuannya untuk mempertahankan dirinya dari serangan berbagai penyakit. Acquired Immune Deficiency Syndrome atau yang kerap dikenal sebagai istilah AIDS, adalah sebuah kondisi manusia yang sudah tidak lagi mempunyai sistem imunitas tubuh sehingga berbagai jenis penyakit bisa menerjang tubuh dan amat susah untuk dipulihkan.

Nyaris dari semua pengidap penyakit AIDS berujung pada kematian. Maka dari itu, hal terbaik yang perlu dilakukan adalah dengan menghindari tubuh dari serangan AIDS. Dari Mana AIDS bisa muncul? AIDS bisa muncul / dapat terjadi diakibatkan oleh Human Immunodeficiency Virus atau yang sering dikenal dengan istilah HIV. HIV itu ialah sebuah virus yang material genetiknya ialah RNA {asam ribonukleat} yang terbungkus oleh sebuah matriks yang beberapa besar terdiri atas protein.

HIV ini menjalar lewat pertukaran cairan tubuh antara orang yang telah terinfeksi dengan orang lain yang belum terinfeksi, terutama HIV yang ada dalam darah, air mani {sperma}, cairan vagina, air susu ibu, serta cairan mulut mereka yang telah terinfeksi. HIV cuma dapat ditularkan apabila cairan tubuh seseorang HIV positif masuk kedalam aliran darah orang lain. Obat HIV anti retroviral bisa melambatkan perkembangan penyakit. Namun dari sebagian besar orang yang terinfeksi oleh HIV, terapi obat itu bukanlah merupakan sebuah pilihan yang tepat. Karena, biaya untuk mengendalikan virus memakai obat obatan HIV untuk 1 orang bisa mencapai lebih dari Rp. 150 juta dalam setiap tahunnya.

Tentunya hal tersebut jauh diluar kemampuan dari sebagian besar mereka yang sudah terinfeksi HIV untuk membayar biaya tersebut. Dengan mencari cara pengobatan yang aman & efektif tapi terjangkau ialah jalan satu satunya yang sangat baik dilakukan untuk membantu jutaan orang yang mengidap penyakit HIV AIDS.

Beruntungnya, para peneliti pakar medis sudah menemukan jalan keluar mengenai persoalan ini. Jawabannya sederhana sekali, yakni dengan menggunakan beberapa jenis tanaman tradisional.

Berikut beberapa diantaranya:

  1. Sambiloto

Sambiloto atau yang mempunyai nama latin Andrographis paniculata merupakan tanaman khas daerah tropis yang bisa tumbuh dimana saja. Salah satu bagian dari tanaman sambiloto ini di percayai mampu untuk membantu mengobati beragam macam penyakit, dan salah satu bagian dari tanaman yang dimaksud itu adalah “daunnya”.

Karena, didalam daun sambiloto ini terkandung senyawa andrographolide, yang mana senyawa tersebut rasanya pahit, namun dibalik rasanya yang pahit ia juga mempunyai sifat untuk menjaga organ hati.

Sebab, sudah di buktikan pula dari hasil sebuah penelitian yang di lakukan bahwa senyawa tersebut mampu menjaga hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Tak hanya itu, senyawa tersebut juga mempunyai peranan yang sangat besar dalam mengurangi enzim CDK4 sehingga dapat menekan pertumbuhan sel kanker.

Selain itu, senyawa andrographolide juga mempunyai khasiat mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga, dengan melihat kandungan yang di miliki oleh daun sambiloto ini mempunyai khasiat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, maka tak heran bila sambiloto ini terpilih sebagai salah satu jenis tanaman yang di percayai sebagai obat alami HIV AIDS.

  1. Bunga Geranium

Pernah mendengar nama bunga geranium ini? Ya, salah satu bunga yang kerap sekali dikenal dengan obat anti-nyamuk ini rupanya mampu di manfaatkan sebagai obat alami untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit HIV AIDS.

Hasil dari sebuah penelitian yang di lakukan oleh peneliti dari Jerman menunjukkan, bahwa ekstrak bunga geranium ini mampu menangkal HIV (Human Immunodeficiency Virus),  virus HIV ini di bagi menjadi 2 macam diantaranya HIV-1 dan HIV-2, dan yang dimana kedua virus tersebut merupakan jenis virus yang menyebabkan manusia menderita penyakit AIDS.

  1. Daun Sirsak

Tanaman obat HIV alami yang satu ini mempunyai buah yang berwarna hijau, buah sirsak juga biasanya mempunyai rasa yang manis bercampur asam. Yang mana buah sirsak ini akan sangat menyegarkan sekali apabila dibuat menjadi minuman yang ditambahkan dengan es di dalamnya.

Selain itu rupanya buah ini tidak sekedar berguna untuk menyegarkan tenggorokan Anda yang sedang merasakan haus saja. Melainkan buah sirsak ini juga mengandung nutrisi yang melimpah dan amat baik bagi kesehatan tubuh Anda.